Senin, 06 Agustus 2012

Hey hoo,

Here I come back again. Yaa, setelah beberapa saat mengalami masa yang teramat sulit dalam hidup saya sebagai manusia normal, now I just come back once again to face the truth and dealing with Allah has plan for my life.

Well, semuanya sangat disadari hanyalah bagian dari waktu yang mengajarkan saya untuk menjadi manusia yang lebih baik tentunya. Mencoba berpikir positif atas semua aspek kehidupan yang sudah terjadi, yang sedang berjalan dan yang akan terjadi nantinya. Cukup sulit awalnya bagi saya untuk menerima semua perubahan yang sangat cepat, yaa mungkin saya yang terlalu lamban dalam mengikuti perubahan. See, I'm not that perfect. :)

Januari, februari, maret.. adalah bulan terberat dalam fase hidup saya. Feeling down, depressed, ignored, and for somehow I felt that this life was trying to threw me into a deep hole of a life fear, and indeed, it was freaking me out. But, I'm still here, still alive, healthy even sometimes I feel so lonely here. But like one of y buddy said "Karlina, you're not the only one human in this world". Thanks mbul atas kata-katanya dan itu cukup untuk membuat saya kembali ke realita yang sangat nyata.

Yaa, lanjut lagi nanti ke artikel selanjutnya. But my point is, never give up on everything cause it's just Allah ways to make you see what He has plan for our life, and I believe, that's the very best plan for our life too.. So, keep positive thinking..

Semoga bermanfaat buat semuanya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar